Polres Alor Gelar Latihan Pra Operasi Patuh Turangga 2023

Polres Alor Gelar Latihan Pra Operasi Patuh Turangga 2023

Tribratanewsalor.com, - Kepolisian Resor Alor menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) yang dilaksanakan di Aula Polres Alor, Selasa Pagi (19/09).
Kegiatan Latpra Ops Patuh Turangga 2023 dipimpin oleh Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M di dampingi Kabag Ops AKP Abdul Rahman A. Mean, S.H dan diikuti oleh PJU Polres Alor dan personil yang akan dilibatkan dalam Sprin Operasi Patuh Turangga 2023.
Kapolres Alor mengatakan Ops Patuh Turangga 2023 merupakan Ops Kewilayahan ini dilaksanakan serentak oleh jajaran Polri di seluruh wilayah RI dengan tema "Melalui Latihan Pra Operasi Kita tingkatkan profesionalisme POLRI dalam rangka Harkamtibmas dan Cipkon jelang pelaksanaan Tahapan Pemilu serentak Tahun 2024 dan Kelancaran Pelaksanaan Ops Mantap Brata Turangga 2023 - 2024".
Lanjutnya, Bahwa target dari Oprasi ini adalah untuk menjaga Sitkamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu serentak oleh karena itu apa yang akan disampaikan dalam Lat Pra Ops ini dilaksanakan dengan baik agar dalam tugas dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.
Perlu di ketahui Ops Pekat Turangga 2023 akan di laksanakan selama 15 hari dari pada tanggal 20 September sampai dengan 4 Oktober 2023.