Polres Alor Gelar Latihan Pra Operasi Pekat Ranakah 2021

Polres Alor Gelar Latihan Pra Operasi Pekat Ranakah 2021

Tribratanewsalor.com, Kepolisian Resror Alor menggelar Latihan Pra Operasi Pekat Ranakah 2021 di Aula Bara Dhaksa Polres Alor, Selasa pagi (30/11).

Kegiatan Latpra Ops Pekat Ranakah 2021 di dimpin oleh Waka Polres Alor Kompol Pieter M. Johanis di dan di ikuti oleh PJU Polres Alor dan personil yang akan di libatkan dalam sprin Operasi Pekat Ranakah 2021.

Waka Polres Alor  Kompol Pieter M. Johanis mengatakan Ops Pekat Ranakah ini merupatan Ops Kewilayahan yang dilaksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran Polri di seluruh wilayah RI.

Operasi Pekat Ranakah merupakan upaya penegakan hukum terhadap tindak pidana yang tergolong penyakit masyarakat guna cipta kondisi menjelang Perayaan Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Pelaksanaan Operasi Pekat Ranakah Selama 15 Hari dari tanggal 01 hingga 15 Desember 2021 dengan sasaran meliputi premanisme, prostitusi, judi, narkoba, petasan dan miras.

Waka Polres Alor mengharapkan, personel yang terlibat operasi Pekat Ranakah dapat memahami materi yang disampaikan agar dapat bertindak sesuai prosedur terhadap sasaran atau target operasi.