Polres Alor Gelar Latihan Pra Oprasi Bina Waspada Turangga 2022

Polres Alor Gelar Latihan Pra Oprasi Bina Waspada Turangga 2022

Tribratanewsalor.com, - Kepolisian Resor Alor menggelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Bina Waspada Turangga 2022, bertempat di Aula Bara Dhaksa Polres Alor, Senin (17/10).
Kegiatan tersebut di buka oleh Waka Polres Alor Kompol Pieter M. Johannis di dampingi Kabag Ops AKP Abdul R. A Mean, S.H., dan di hadiri oleh para Kasat, Perwira dan serta personil gabungan fungsi yang termasuk dalam Surat Perintah.
Adapun kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan cara bertindak anggota yang termasuk dalam masing-masing satuan tugas pada saat dilapangan.
Dalam membuka kegiatan, Waka Polres Alor Kompol Pieter M. Johannis yang mewakili Kapolres Alor mengatakan bahwa kegiatan ini perlu dilakukan sebagai gambaran tugas kepada personil, sehingga pada pelaksanaannya nanti bisa berjalan maksimal sesuai sasaran operasi.
“kegiatan yang kita laksanakan saat ini, sebagai modal dan gambaran rekan-rekan terkait cara bertindak dilapangan sesuai dengan tugasnya masing-masing, sehingga operasi yang nantinya akan dilaksanakan dapat berjalan maksimal” tutur Waka Polres.
Sebagai informasi bahwa Operasi Bina Waspada Turangga 2022 Polres Alor berlangsung selama 14 hari kedepan yakni dari tanggal 17 sampai dengan 30 Oktober 2022.