Polres Alor Gelar Sosialisasi Dipa, Penandatanganan Pakta Integritas dan Penyerahan RKA-KL T.A. 2024

Polres Alor Gelar Sosialisasi Dipa, Penandatanganan Pakta Integritas dan Penyerahan RKA-KL T.A. 2024

Tribratanewsalor.com, - Polres Alor dalam upaya megoptimalisasi pelaksanaan tugas dan penggunaan anggaran negara pada Tahun Anggaran 2024 menggelar sosialisasi DIPA, penyerahan kertas kerja RKA-KL T.A. 2024 dan penandatanganan Pakta Integritas di Aula Bharadaksa Polres Alor Pada hari Kamis (11/01).
Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Alor AKBP Supriari Rahman, S.I.K., M.M yang didampingi Kabag Ren Polres Alor AKP Sirajudin Dusu juga dihadiri oleh para pejabat utama Polres Alor, Kapolsek dan Kasium Polsek jajaran, serta para Kasat, Kasi dan Kaurmin masing-masing Satuan Fungsi Polres Alor.
Dalam sambutannya, Kapolres Alor menyampaikan bahwa kegiatan ini penting dilaksanakan mengingat anggaran yang diberikan negara dalam mendukung tugas Kepolisan harus dipahami oleh seluruh personel karena sekecil apapun pengelolaan anggaran ini harus dipertanggung jawabkan.
“Negara sudah memberikan yang terbaik untuk mendukung terlaksananya tugas-tugas Kepolisian salah satunya melalui dukungan anggaran ini, mari kita sama-sama bekerja dengan lebih baik lagi serta pertanggungjawabkan dengan baik pula,” ungkapnya.
Usai menyampaikan arahannya, Kapolres menegaskan kembali sebagai komitmen serius dan wujud tanggung jawab dalam pemanfaatan, serta pengawasan penggunaan anggaran ini seluruh Kasatker wajib menandatangani Pakta Integritas dan mensosialisasikan kepada personelnya mengenai anggaran yang ada serta pemanfaatannya sesuai aturan yang berlaku.