Polres Alor Gelar Upacara Reward dan Punishment

Polres Alor Gelar Upacara Reward dan Punishment

Tribratanewsalor.com - Hari ini Polres Alor melaksanakan Upacara Reward dan Punishment di Lapangan Mapolres Alor kepada Anggota Polri serta instansi yang lain, adapun upacara tersebut di ikuti oleh seluruh anggota polres alor yang di pimpin langsung oleh Kapolres Alor, senin pagi (11/10).

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K   memberikan Reward Kepada Camat Teluk Mutiara Muhammad Ridwan Nampira, S.Sos atas dedikasinya membantu tugas Kepolisian dalam upaya penanganan dan percepatan vaksinasi Covid - 19 di wilkum Polres Alor serta kepada Bripka Gede Bayu Tresna Pati selaku Ps. Kasubsi PIDM Sie Humas Polres Alor dalam optimalisasi peran kehumasan Polri pada Polres Alor.

Selain itu dalam gelaran tersebut Kapolres Alor juga memberhentikan Anggota Kepolisian Secara tidak Hormat kepada BRIGPOL R.A yang melakukan pelanggaran Kode Etik Profesi Polri.

Dalam amanatnya Kapolres Alor menyampaikan berterimakasih kepada Camat Teluk Mutiara yang telah bersinergi dengan Kepolisian Resor Alor dalam upaya penanganan dan percepatan vaksinasi Covid - 19 dan kepada Bripka BRIPKA Gede Bayu Tresna Pati selaku Ps. Kasubsi PIDM Sie Humas Polres Alor dalam optimalisasi peran kehumasan Polri pada Polres Alor  serta  personil yang telah di PTDH  untuk Agar tidak berkecil hati dan tidak mengulang lagi kesalahan yang telah diperbuat dan berharap personil Polres Alor agar tetap melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya dimanapun tempat tugasnya.

Perlu di ketahui tujuan digelarnya upacara pemberian Reward tersebut diberikan untuk Dedikasi dalam membantu tugas kepolisian , meningkatkan sinergitas penanganan covid 19 dan percepatan pelaksanaan vaksin covid 19 , selain itu Kapolres Alor terus menggalakkan sinergitas peran masing - masing instansi,lembaga, komunitas dalam pelaksanaan kegiatan kepolisian dalam rangka tetap terpeliharanya kamtibmas yang kondusif. Kapolres alor juga senantiasa memberikan peghargaan sebagai apresiasi bagi mereka yang telah bersama polri memelihara kamtibmas.