Polres Alor Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Tekan Penularan Covid-19

Polres Alor Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Tekan Penularan Covid-19

Tribratanewsalor.com – Langkah antisipasi penyebaran virus Covid-19 terus dilakuakn di masa pandemi. Dalam implementasinya, terus berupaya menekan penyebaran Covid-19, salah satu caranya dengan terus menggelar operasi Yustisi hingga kepelosok-pelosok disetiap kelurahan di wilayah hukum Polres Alor, Rabu pagi (23/12).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kasat Binmas Iptu I Made Dharma selaku Kasatgas Pencegahan Bersama Anggota yang Polres Alor yang terlibat dalam operasi yustisi.

Operasi Yustisi pendisiplinan Protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid 19 terus di tingkatkan, sesuai dengan Perbup Bupati Alor. Melalui Sosialisasi kepada masyarakat dan dilakukannya penindakan kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, di harapkan dapat meningkatkan disiplin dan kesadaran masyarakat dalam menjalankan Protokol kesehatan.

Di masa Pandemi Covid 19 saat ini kita harus membiasakan diri menerapkan pola hidup sehat dari penggunakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak. dapat di jalan dengankan baik dan benar sehingga penyebaran Covid-19 ini dapat di hentikan dan cepat kembali kehidupan normal.

“Melalui Ops Yustisi ini juga di harapkan tingkat disiplin masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan akan tumbuh dengan sendirinya dan tidak ada lagi pelanggar protocol.” Ujar Kasat Binmas