Polres Alor Laksanakan Pengamanan Idul Adha di Lapangan Mini Kalabahi

Polres Alor Laksanakan Pengamanan Idul Adha di Lapangan Mini Kalabahi

Tribratanewsalor.com,- Polres Alor melaksanakan pengamanan dalam rangka kegiatan Sholat Idul Adha 1444 H di Lapangan Mini Kalabahi pada hari Rabu, 28 Juni 2023.

Kegiatan tersebut diikuti oleh jemaah Islam yang berasal dari Kecamatan Teluk Mutiara dengan perkiraan ribuan orang.

Pada pukul 07.20 WITA, jemaah mulai berkumpul di Lapangan Mini Kalabahi untuk melaksanakan Sholat Idul Adha. Sebelum kegiatan dimulai, Polres Alor telah melakukan persiapan yang matang dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan sholat.

Kapolres Alor, AKBP Supriadi Rahman, S.I.K.,M.M. mengungkapkan kepuasannya atas kelancaran dan keamanan pelaksanaan Sholat Idul Adha di Lapangan Mini Kalabahi. Ia menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran kepolisian yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan selama kegiatan tersebut berlangsung. Ia juga mengimbau masyarakat Alor untuk tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan dalam menjalankan ibadah.

Dengan berakhirnya kegiatan Sholat Idul Adha 1444 H pada pukul 08.20 WITA, situasi di Lapangan Mini Kalabahi dapat dikatakan aman dan tertib. Polres Alor berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan adanya pengamanan dan kerjasama antara aparat kepolisian dan instansi terkait, kegiatan Sholat Idul Adha di Kabupaten Alor dapat berjalan sukses dan lancar. Semoga semangat kebersamaan dan keagamaan yang terlihat dalam perayaan ini terus terjaga dan mempererat tali silaturahmi di antara masyarakat Alor.