Rutin Gelar Pendisiplinan di Pasar, Polsek Alor Timur Laksanakan Patroli

Rutin Gelar Pendisiplinan di Pasar, Polsek Alor Timur Laksanakan Patroli

Tribratanewsalor.com – Kalabahi, Kegiatan rutin personil Polsek Alor Timur, Polres Alor dengan melaksanakan patroli dialogis sekaligus mendisiplinkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan.

Pada hari Kamis tanggal 11 Maret 2021 Pukul 08.30 Wita bertempat di Pasar Maritaing, Desa Maritaing, Kec. Alor Timur, Kab. Alor berlangsung giat Patroli dan Pengamanan Pasar oleh Anggota Polsek Alor Timur dengan Anggota Bhabinsa 1622 - 03 Maritaing.

Giat dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Altim AIPTU Yunus Mauresi.

Dalam melaksanakan kegiatan pengamanan, sebagian besar masyarakat sudah mulai sadar akan pentingnya Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker namun masih juga ditemukan sebagian Masyarakat yang belum mematuhi Protokol kesehatan.

Disamping melaksanakan pengamanan Pasar pada kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan Agar masyarakat Alor Timur diminta kerja sama yang baik untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan pada saat beraktifitas di luar rumah guna mencegah penyebaran virus Corona ( Covid - 19 ) mengingat Kabupaten Alor selalu bertambah jumat positif Covid-19

Tidak lupa juga Kanitt Binmas menyampaikan agar masyarakat Kecamatan Alor Timur selalu menjaga Situasi Kamtibmas dalam mendukung pihak keamanan dan pemerintah Kecamatan Alor Timur dalam mewujudkan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.