Polres Alor Lakukan Kampanye Dan Sosialisasi Bahaya Narkoba Terhadap Peserta Ujian Paket C

Polres Alor Lakukan Kampanye Dan Sosialisasi Bahaya Narkoba Terhadap Peserta Ujian Paket C

tribratanewsalor.com - Dalam Rangka Operasi Berantas Sindikat Narkoba (Bersinar) 2016 Satuan Binmas Polres Alor tak henti-hentinya lakukan Kampanye Dan Sosialisasi Bahaya Narkoba. Kamis (07/04/16) pukul. 15.00 wita.

Kegiatan yang di laksanakan di Aula SMP NEGERI 02 KALABAHI dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Alor ALBERT N. OUWPOLY, S.PD, M.SI .

Sebanyak 100 peserta Ujian Kesetaraan Paket C dan didampingi guru pembibing kelas terlihat serius dalam mengikuti Kampanye Dan Sosialisasi tersebut. Dalam kegiatan penyuluhan juga dibuka sesi tanya jawab.

KBO Satuan Binmas Polres Alor Ipda Anderias Selan selaku Pemateri manyampaikan bahwa Kegiatan sosialisasi bahaya Narkoba bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba yang efeknya akan membawa perubahan sikap dan menurunnya prilaku pengguna Narkoba.

"Terutama kegiatan ini bertujuan untuk mambangun kerja sama dalam melakukan pemberantasan terhadap sindikat Narkoba" ujar, Ipda Anderias Selan.

"Para siswa mengakui bahwa setelah mengikuti penyuluhan baru mengetahui tentang bahaya menggunakan narkoba. Dan, menyatakan tidak akan mencoba dan menggunakan narkoba," tegas, Ande Selan.

1 2

[humaspolresalor]