Polres Alor Lakukan Patroli Antisipasi Ganguan Kamtibmas Jelang Idul Fitri 1445 H

Polres Alor Lakukan Patroli Antisipasi Ganguan Kamtibmas Jelang Idul Fitri 1445 H

Tribratanewsalor.com, - Polres Alor telah melakukan patroli antisipasi untuk menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Kegiatan ini dilaksanakan mulai di seputar Kota Kalabahi.
Apel persiapan operasi dipimpin oleh Kabag OPS Polres Alor AKP Abdul Rahman Aba Mean, S.H., dengan didampingi Kasat Narkoba AKP Yohanes Sedudore dan Kasipropam IPTU I Gusti Ngurah Arya Putra, serta diikuti oleh personil Polres Alor. Tim patroli menjalankan rute yang telah ditetapkan, meliputi Polres Alor, Binongko, Pos Terpadu Dolionong, Pantai Raklamasi, Pos Pam Pelabuhan Laut Kalabahi, Tingkat Satu, Kampung Baru, hingga kembali ke Polres Alor.
Di Pos Terpadu Dolionong dan Pos Pam Pelabuhan Laut Kalabahi, tim patroli melakukan pengecekan terhadap anggota yang bertugas untuk memastikan pengamanan berjalan dengan baik. Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib.
Pelaksanaan patroli ini dilakukan oleh Anggota Polres Alor sebagai bagian dari upaya memelihara keamanan dalam negeri jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024.