Polres Alor Melepas Personil Untuk Pengamanan Pilkades Serentak Di Kabupaten Alor

Polres Alor Melepas Personil Untuk Pengamanan Pilkades Serentak Di Kabupaten Alor

Tribratanewsalor.com – Kalabahi, Polres Alor menggelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak Kab. Alor Tahun 2021. Apel dipimpin langsung oleh Kapolres alor AKBP Agustinus Christmas,S.I.K  dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Alor serta seluruh personel yang akan melakukan pengamanan.

Dalam amanatnya, Kapolres Alor menginstruksikan agar dalam melakukan pengamanan, setiap personel wajib bersikap humanis.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tetap bersikap humanis, jangan ada kekerasan, jangan ada arogansi dan selalu menjaga kesehatan karena kita masih dalam pandemi Covid-19.” tegas Kapolres Alor.

Diketahui ada 31 TPS di 17 Desa yang berada di 12 Kecamatan yang akan menggelar pemilihan kepada desa serentak pada tanggal 24 juli 2021.

Guna menjamin keamanan dan kelancaran jalannya Pilkades, Polres Alor mengerahkam 160 personil yang nantinya di sebar di 31 TPS.

Dalam pelaksanaan pemilihan Kepala Desa tesrsebut Kapolres alor AKBP Agustinus Christmas,S.I.K mengharapkn kepada personel yang ikut dalam kegiatan pengaman agar dalam melaksanakan tugas pengamanan harus jelih melihat perkembangan di sekitar tempat pemungutan suara agar tetap aman dan kondusif.