Jaga Kemitraan Dengan Media, Kabidhumas Polda NTT Kunjungi Kantor Victory News

Jaga Kemitraan Dengan Media, Kabidhumas Polda NTT Kunjungi Kantor Victory News

Dalam rangka menjaga kemitraan dengan media, Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H., melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor harian umum Victory News di Jalan CHR Mooy No.17A, Kelapa Lima, Kota Kupang, Kamis (4/3/2021) siang.

Dalam kunjungan ini Kabidhumas Polda NTT didampingi oleh Ps. Paur 2 Subbid Penmas Bidhumas Polda NTT Iptu Viktor Nenotek dan beberapa Personil dari Subbid PID.

Kedatangan Kabidhumas beserta rombongan tersebut disambut hangat oleh Pemimpin redaksi Victory News Stevie Johannes, HRD Victory News Chatie Zhakarias, Redaktur Regional VN Sharif Lamabelawa.

"Adapun tujuan kami mendatangi Kantor Victory News yaitu untuk melakukan silahturahmi sekaligus upaya dalam menjaga kemitraan Polda NTT bersama rekan jurnalis yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” ungkap Kabidhumas Polda NTT.

Kabidhumas mengatakan bahwa Tugas Humas Polri sendiri merupakan pelayan dari para awak media. Maka dari itu ingin membangun komunikasi yang baik dengan media.

"Sehingga bersama-sama memiliki peluang untuk berkontribusi membangun sebuah informasi publik yang tentunya tidak hanya berisi tentang informasi tetapi lebih juga kepada edukasi. Dan yang penting perlunya kita membangun karakter masyarakat untuk bisa memberikan informasi yang benar dan bisa merespon setiap berita itu dengan positif", ajaknya.

Dalam pertemuan itu juga, dibahas terkait tugas dan kerjasama serta upaya dalam rangka menjaga kemitraan antara Polda NTT dengan Media khususnya Victory News.

Ia juga berharap dengan pertemuan ini, banyak hal yang bisa dikerjasamakan dalam rangka mengelola media.

Selain itu, Kabidhumas menambahkan, kerja sama dengan media itu diwujudkan dalam bidang penyampaian informasi Kepolisian yang disampaikan melalui media massa, sehingga terpublikasi ke masyarakat luas. Termasuk penyampaian himbauan kamtibmas.

Pertemuan diakhiri dengan foto bersama dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan yakni memakai masker.