Polres Alor Menerjunkan Bhabinkamtibmas Membantu Tracing

Polres Alor Menerjunkan Bhabinkamtibmas Membantu Tracing

Tribratanewsalor.com - Bhabinkamtibmas senantiasa dan siap sedia melakukan tracing bersama dinas kesehatan, puskesmas dan babinsa, terlebih dalam 1 bulan ini terjadi lonjakan kasus covid 19 setiap harinya di kabupaten Alor, AKBP Agustinus Christmas, S.I.K. memerintahkan anggota bhabinkamtibmas untuk terjun langsung membantu tracing , hal tersebut di lakukan untuk mempermudah satuan gugus covid 19 melakukan tracing yang sudah tersebar di wilayah kabupaten Alor

Selain itu Kapolres Alor berharap tiap wilayah kecamatan desa dan kelurahan untuk membentuk tim relawan yng bersedia membantu penanganan penyebaran covid 19 Karena penanganan covid 19 ini bukan hanya kerja satuan gugus covid 19 dan TNI POLRI , tapi peran serta masyarakat di harapkan untuk membantu mempercepat penanganan covid 19.

Perlu diketahui sesuai data satgas penanganan covid 19 kab alor per tanggal  16 Juli 2021 tekonfirmasi 499 dengan rincian 17 orang dalam perawatan, 256 orang isolasi mandiri, 21 orang karantina terpusat, 193 orang sembuh, dan 13 orang meninggal. ( sumber penanganan covid 19 Kabupaten Alor )