Polres Alor Patroli Malam Hari, Guna Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

Polres Alor Patroli Malam Hari, Guna Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

Tribratanewsalor.com, - Pada hari Minggu Tanggal 19 Februari 2023, Pukul 20.00 Wita Bertempat di Lapangan Apel Mako polres Alor Piket Perwira Pengawas ( Pawas) Kasat Intel Polres Alor IPTU Eston A. Bolu, SH memimpin Apel Persiapan Patroli dan sambang diseputaran wilayah hukum Polres Alor 
Untuk mengantisipasi kejahatan pada malam hari, Personel Polres Alor melaksanakan kegiatan patroli malam hari dan pengecekan objek vital, Pertokoan, dan Pemukiman di Wilayah Kecamatan Teluk Mutiara.
"Kami akan terus lakukan patroli di sejumlah titik rawan kejahatan guna mencegah terjadinya tindak pidana begal, pencurian dengan kekerasan serta pencurian kendaraan bermotor," Kata kasat Intel.
Pelaksanaan patroli yang di lakukan oleh jajaran personel Polres Alor bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana Kejahatan di malam hari untuk menjaga kondusifitas dan keamanan kamtibmas.
"Dengan hadirnya Polri di tengah - tengah masyarakat dan melaksanakan patroli dialogis antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Kecamatan Teluk Mutiara. Patroli rutin juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," katanya.