Bakti Sosial Hut Bhayangkara Ke 75, Polres Alor Bersihkan Lingkungan

Bakti Sosial Hut Bhayangkara Ke 75, Polres Alor Bersihkan Lingkungan

Tribratanewsalor.com, Kalabahi – Sambut hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2021 Polres Alor Bersama Tni dan masyarakat melaksanakan kegiatan bakti sosial membersihkan lingkungan pasar inpres dan gereja syalom sawahlama, Jumat pagi (18/06).

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K yang di damping Waka Polres Kompol Pieter M. Johannis.\
Hadir dalam kegiatan tersebut para kabag, kasat, kasie, seluruh perwira polres alor dan seluruh personil polres alor.

Dalam kegiatan tersebut personil polres alor di bagi menjadi dua kelompok yaitu satu kelompok di pasar lipa dan di gereja syalom sawahlama.

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K menyatakan bahwa dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke-75 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang Polres Alor telah menjadwalkan beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya kegiatan bakti sosial.

“tadi kami pihak kepolisian Bersama Tni dan masyarakat telah melakukan kerja bakti, bersih-bersih lingkungan pasar inpres kalabahi dan juga menyemprotkan cairan desinfektan, tujuanya agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat serta terbebas dari wabah virus corona”. Ujar Kapolres Alor.

Kapolres Alor menambahkan, dalam kegiatan tersebut pihaknya bersinergi dengan warga masyarakat, karena kebersihan bukan hanya menjadi tanggung jawab petugas kebersihan saja melainkan tanggung jawab kita bersama.

“ini merupakan salah satu kepedulian Polri terhadap lingkungan khususnya terkait masalah sampah, Polri sebagai penggerak revolusi mental diruang publik harus bisa memberi contoh dan memotivasi warga agar ikut peduli dengan kebersihan lingkungan”.katanya