Polres Alor Sambut Kapolres Baru Beserta Ketua Bhayangkari Cabang Alor

Polres Alor Sambut Kapolres Baru Beserta Ketua Bhayangkari Cabang Alor

Tribratanewsalor.com – Resmi menjabat sebagai Kapolres Alor yang baru AKBP Ari Satmoko, S.H.,S.I.K.,M.M Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Alor Ny. Iing Ari Satmoko, S.AN.,M.M di sambut oleh pejabat utama Polres Alor, Para Perwira serta Personel Polres Alor dengan Tradisi Penyambutan Polres Alor, Jumat Sore (12/02).

Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H.,S.I.K.,M.M Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Alor Ny. Iing Ari Satmoko, S.AN.,M.M yang di damping Waka Polres Alor Kompol Pieter M. Johannis di sambut oleh tarian adat Takpala dan acara adat penyambuatan.

Kemudian Kabag Ops Polres Alor AKP Abdulrahman Aba Mean melaporkan situasi Kamtibmas secara umum di wilayah hukum Polres Alor dan Kapolres Alor bersama Ketua Bhayangkari Cabang Alor menerima jajar senjata.

Selanjutnya oleh Waka Polres Alor, Kapolres Alor di kenalkan kepada para pejabat utamaPolres Alor dan Para Kapolsek Jajaran.

Setelah kegiatan tersebut rencananya akan diadakan kegiatan tatap muka Kapolres Alor bersama anggota Polres Alor dan Ketua Bhayangkari Cabang Alor Bersama Pengurus dan Ketua Ranting se Cabang Alor akan di laksanakan pada hari senin tanggal 14 Februasi 2022.