Polres Alor Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan Melalui Patroli Malam

Polres Alor Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan Melalui Patroli Malam

Tribratanewsalor.com, - Lapangan Apel Mako Polres Alor menjadi saksi pelaksanaan patroli malam yang dilakukan oleh piket penjagaan bersama piket fungsi di bawah pimpinan Piket Perwira Pengawas (Pawas), KBO Polair Polres Alor IPTU Ricardus N.J. Nyomeo S.H. Kegiatan dimulai setelah sesi App sebelum patroli dilaksanakan di seputar wilayah hukum Polres Alor, Rabu malam (13/03).

Rute patroli yang dilakukan meliputi Jalan Dewi Sartika, Pasar Lipa, Bunga Waru, Kadelang, Pasar Kadelang, Kadelang, Bunga Waru, Jalan Dewi Sartika, Lapangan Mini, Binogko, KBC, Reklamasi, Lapangan Mini, dan kembali ke Polres Alor. Patroli tersebut ditujukan untuk mengawasi kegiatan masyarakat yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Dalam pelaksanaannya, tim patroli berhasil menemukan beberapa kelompok pemuda yang sedang berkumpul. IPTU Ricardus N.J. Nyomeo S.H., sebagai Pawas, memberikan himbauan kepada mereka untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing. Selain itu, apabila menemukan hal yang mencurigakan, diimbau untuk segera melaporkan ke Polres Alor guna penindakan lebih lanjut.

Pawas juga menekankan kepada para pemuda agar membubarkan diri serta menghindari konsumsi minuman keras demi menjaga ketertiban dan keamanan. Setelah menjalankan tugasnya, patroli berakhir pukul 00.00 Wita dan regu patroli kembali ke Mako Polres Alor dengan harapan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.