Polsek Alor Barat Laut Dampingi Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT_DD) Kepada Warga O’amate

Polsek Alor Barat Laut Dampingi Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT_DD) Kepada Warga O’amate

Tribratanewsalor.com – Bertempat di kantor Desa O'amate, Kecamatan Alor Barat Laut, Kabupaten Alor, telah berlangsung giat penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap II dan tahap III bulan ke-3 tahun Anggaran 2020 tingkat Desa O'amate, Kecamatan Alor Barat Alor, Kabupaten Alor, Jumat pagi (04/12).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Reskrim Polsek Abal BRIPKA Zaid Muttaqin Moh.Renga, Kepala Desa O'amate, Ketua BPD Desa O'amate Yakop Pelang, Masyarakat Penerima BLT-DD.

Dalam kesempatan itu Kanit Reskrim Polsek Abal menyampaikan himbauan antara lain selalu menggunakan masker apabila berpergian keluar rumah, sebelum dan sesudah melakukan aktifitas harus mencuci tangan dengan menggunakan sabun, selalu menjaga jarak dengan orang lain, jangan membakar lahan/kebun tanpa di jaga dan bisa mengakibatkan kerugian kepada orang lain, dalam pembagian BLT-DD diharapkan para penerima BLT-DD menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan dana BLT-DD yang diterima oleh warga yang menerima dana BLT-DD Anggaran Tahun 2020 Desa O'amate, Kec. Abal, Kabupaten Alor, untuk penerima BLT-DD langsung diterima secara tunai oleh masing- masing penerima BLT-DD dan Jumlah penerima BLT-DD sebanyak 105 orang.