Satpolair Polres Alor Bersama Kepala KSOP Kalabahi Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Satpolair Polres Alor Bersama Kepala KSOP Kalabahi Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Tribratanewsalor.com – Satpolair Polres Alor Bersama Kepala Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kalabahi membagikan masker kepada masyarakat di sekitaran Pelabuhan Dulionong Kalabahi dengan jumlah 150 masker. Kamis Siang (10/09).

Kegiatan Tersebut di pimpin langsung oleh Kbo Polair Ipda Kasman Sara beserta anggota dan Kepala KSOP Kalabahi Agustinus Suprijanto R, S.Sos dan staf KSOP melalkukan pembagian masker kepada para penumpang parahu motor dari kepulauan pantar.

Dalam kesempatan tersebut Kbo Satpolairud Polres Alor Ipda Kasman Sara dan Kepala KSOP Kalabahi Agustinus Suprijanto R, S.Sos menghimbau agar para penumpang setelah pembagian masker harus selalu memakai masker dan apa bila bepergian selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun, selalu menjaga kebersihan, kesehatan tubuh dan selalu menjaga jarak serta makan-makanan yang sehat.

Ditambahkannya, pembagian masker ini merupakan salah satu kepedulian dan pelayanan Polri terhadap masyarakat agar terhindar dari dampak pandemi Covid-19. Polisi juga sekaligus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker di tengah pandemi Covid-19.