Polsek Alor Selatan Laksanakan Patroli Pasar Sekaligus Berikan imbauan Prokes

Polsek Alor Selatan Laksanakan Patroli Pasar Sekaligus Berikan imbauan Prokes

Tribratanewsalor.com – Polsek Alor Selatan (Asel) jajaran Polres Alor melaksanakan Kegiatan patroli sekaligus memberikan himbauan pencegahan Covid-19, Rabu pagi (23/03).

Kegiatan patroli pasar dan himbauan pencegahan Covid-19 ini di pimpin oleh Kapolsek Alsel Ipda I Gusti Arya Bersama Personil Polsek Alsel yang menunjungi Pasar Apui,Kel.Kelaisi Timur, Kec. Alsel, Kab.Alor.

“Kegiatan ini adalah bentuk upaya Polsek Alsel guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, yaitu dengan cara menyambangi langsung kemasyarakat yang belum memahami betul bagaimana penyebaran virus corona dapat terjadi dan Tata cara pencegahannya, yaitu salah satunya selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah,Selalu mencuci tangan, dan Menjaga jarak.”

Dengan patroli tersebut dimana maksud tujuan untuk mengajak warganya untuk lebih mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker,mencuci tangan,dan tidak berkerumun serta mengajak masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas di pasar dan sekitarnya serta menjauhi perbuatan yg dapat mengganggu aktifitas di pasar.