Polsek Alor Selatan Melaksanakan Patroli dan Pengamanan Pasar Di Awal Tahun 2021

Polsek Alor Selatan Melaksanakan Patroli dan Pengamanan Pasar Di Awal Tahun 2021

Tribratanewsalor.com – Hari Selasa tanggal 05 Januari 2021 Pukul 09.00 WITA, Bertempat di Pasar Apui, Kelurahan Kelaisi Timur, Kecamatan Alor Selatan, Kabupaten Alor, Anggota Polsek Alor Selatan dipimpin oleh Kanit Sabhara Sek Alsel Aipda Alfredus K. kolo melaksanakan patroli dan pengamanan pasar

Di dalam pelaksanaan kegiatan tersebut disampaikan beberapa himbauan oleh para petugas kepada para pengunjung pasar Apui antara lain Selalu mematuhi protokol kesehatan yang sehubungan dengan pandemi covid-19 untuk mencegah penyebaran covid -19 di wilayah kec. Alsel, Selalu meningkatkan kesadaran untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan pasar dan sekitarnya untuk menunjang kelancaran aktifitas di dalam ataupun di luar pasar dan Tidak melakukan kegiatan yang bisa merugikan ketertiban umum dan melanggar hukum yang bisa merugikan banyak orang, seperti minum minuman keras, berjudi, premanisme, dan lain-lain yang bisa menimbulkan masalah sosial.

Tidak lupa juga kanit Sabhara memberikan arahan kepada para pengunjung pasar agar meniadakan kegiatan yang bisa menimbulkan banyak kerumunan massa untuk memutus rantai pandemi covid-19.