Polsek Alor Timur Laksanakan Patroli Pasar dan Terapkan Protokol Kesehatan

Polsek Alor Timur Laksanakan Patroli Pasar dan Terapkan Protokol Kesehatan

Tribratanewsalor.com – Untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif anggota Polsek Alor Timur melaksanakan Patroli Dialogis sekaligus sambang di Pasar Naumang Wilkum Kec. Alor Timur yang mana untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat agar terciptanya jalinan silaturahmi, Selasa pagi (20/10).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Alor Timur IPTU Simon Nahak Bersama Anggota Polsek Alor Timur.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Alor Timur menghimbau kepada Penjual , Pengunjung, Masyarakat Desa Kolana Selatan Agar Masyarakat selalu menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayah Desa Kolana Selatan, Kec. Alor Timur sehingga aktifitas Masyarakat dapat berjalan dengan aman dan kondusif, selalu mengedepankan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid - 19 di wilayah Kecamatan Alor Timur, para pengunjung Pasar dilarang mengkonsumsi minuman keras ( Miras ) di sekitar wilayah Pasar yang dapat mengganggu aktifitas jual beli.

Masyarakat pun sangat senang dan bahagia atas kehadiran anggota Polsek Altim, Kapolsek juga memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga desa Kolana Selatan dan tidak mengikuti aliran sesat seperti Radikalisme dan Anti Pancasia, apabila mendengar serta mengetahui agar segera menghubungi Polsek Alor Timur, serta lebih bijak dalam menggunakan Media Sosial dalam menciptakan rasa aman, damai dan sejuk.