Polsek Alor Timur Lakukan Patroli dan Pengamanan di Pasar Rakyat Maritaing

Polsek Alor Timur Lakukan Patroli dan Pengamanan di Pasar Rakyat Maritaing

Tribratanewsalor.com, - Hari ini, Senin tanggal 08 April 2024, pukul 08.30 WITA, Personil Polsek Alor Timur dipimpin oleh PS. KA SPKT C AIPDA Sofyan Ismail Yusuf, bersama dengan PS. Kanit Reskrim Aipda Budi Puling, S.E., PS. Kanit Propam Bripka Randy Stefanus, dan PS. KA SPKT A Bripka Suranus Cunino, melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan di Pasar Rakyat Maritaing, Kecamatan Alor Timur, Kabupaten Alor.

Dalam kegiatan tersebut, PS. KA SPKT C AIPDA Sofyan Ismail Yusuf memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada para pedagang dan pengunjung pasar. Mereka diingatkan untuk selalu bersama dengan petugas Polri Polsek Alor Timur dalam menjaga situasi kamtibmas selama aktifitas pasar berlangsung. Selain itu, masyarakat juga diminta untuk tidak mengonsumsi minuman keras atau minuman beralkohol di area pasar dan sekitarnya, serta diimbau untuk tidak bermain judi atau melakukan bentuk permainan yang mempertaruhkan uang atau barang.

"Kami juga menghimbau agar masyarakat senantiasa menginformasikan kepada pihak pemerintah atau Polsek Alor Timur apabila menemukan kejadian yang berpotensi mengganggu kamtibmas di wilayah Kecamatan Alor Timur," kata PS. KA SPKT C AIPDA Sofyan Ismail Yusuf.

Selain memberikan himbauan terkait kamtibmas, petugas juga mengingatkan kepada para pengunjung pasar dan pedagang yang menggunakan kendaraan bermotor untuk memarkirkan kendaraan dengan tertib, sehingga tidak mengganggu kelancaran aktifitas pengguna jalan raya di sekitar pasar.

Kegiatan patroli dan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Alor Timur dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pasar serta memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.