Polsek Pantar.Polsubsektor Pantar Timur Lakukan Patroli dan Himbauan di Pasar Tradisional Bakalang

Polsek Pantar.Polsubsektor Pantar Timur Lakukan Patroli dan Himbauan di Pasar Tradisional Bakalang

Pada Selasa, 30 April, pukul 07.00 WITA, Personil Polsek Pantar.Polsubsektor Pantar Timur, Ps. KaPolsubsektor Bripka Absaloma Saekoko melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan di Pasar Tradisional Bakalang, Desa Batu Kecamatan Pantar Timur, Kabupaten Alor, NTT. Tujuan kegiatan ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung pasar, meminimalisir tindakan kriminal, serta membangun komunikasi antara kepolisian dan masyarakat.

Dalam patroli tersebut, anggota Polsubsektor Pantar Timur memberikan himbauan kepada pengunjung pasar untuk menjaga keamanan, tidak mengonsumsi minuman keras, dan menghindari aktivitas yang melanggar hukum. Mereka juga mengingatkan pengendara roda dua agar menggunakan knalpot standar dan selalu memakai helm SNI saat berkendara.

Selain itu, polisi juga mengimbau masyarakat agar waspada terhadap praktik perdagangan orang yang sedang marak terjadi, serta segera melaporkan kegiatan mencurigakan ke pihak berwajib. Kegiatan patroli dan pengamanan ini bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Pantar Timur dan sekitarnya.