Ps. Kasium Polsek Alor Barat Daya Jadi Irup Di SMP Negeri Moru

Ps. Kasium Polsek Alor Barat Daya Jadi Irup Di SMP Negeri Moru

Tribratanewsalor.com - Guna menjalin kemitraan Polri di lingkungan Sekolah dan Disiplin pelajar, Ps. Kasium Polsek Abad Polres Alor Bripka Migdapan Us Denny menjadi Irup di lingkungan Sekolah SMP Negeri Moru kec. Abad. Senin pagi (09/02).

Menjadi Pembina Upacara di Sekolah sekolah sering dilakukan, kini Ps. Kasium Polsek Abad Polres Alor Bripka Migdapan Us Denny selaku Pembina Upacara di sekolah di SMP Negeri Moru. Untuk memupuk dan menjalin Kemitraan mulakukan Silaturohmi bersama Kepala Sekolah dan bapak ibu Guru serta murid SMP Negeri Moru.

Dalam pelaksanaan Upacara Bendera semua pelajar sangat disiplin dan antusias mendengarkan serta memperhatikan sewaktu Pembina Upacara membacakan amanat tentang kedisiplinan, keberhasilan dan larangan pelajar menggunakan sepeda motor, karena laka lantas di wilayah kab. Alor didominasi dari kalangan pelajar.

Ps. Kasium Polsek Abad Polres Alor Bripka Migdapan Us Denny mengatakan apa yang dilakukan ini Sesuai harapan untuk Silaturahmi terbukti Kepala Sekolah dan bapak ibu Guru mendukung giat Kepolisian untuk pelajar dilarang menggunakan sepeda motor baik berangkat maupun pulang sekolah dan mendukung tugas Polri untuk membrantas Narkoba,miras dan berita Hoax.