Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Alor Timur Laut Laksanakan Patroli di Pasar

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Alor Timur Laut Laksanakan Patroli di Pasar

Tribratanewsalor – Hari Kamis tanggal 28 Januari 2021,pukul 09.00 wita,Kapolsek ATL IPTU.DONATUS SARE,SH beserta anggota bersama Danpos ramil Bukapiting SERKA. SIUS MAGANG beserta anggota dan  Staf  Kecamatan ATL, melakukan patroli sekaligus menertibkan aktifitas pengunjung pasar serta penggunaan masker di pasar nailang,Desa Waisika,Kec.ATL.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek ATL Iptu.Donatus Sare,S.H menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, penjual, pembeli, serta pengunjung pasar lainnya agar selalu bersama-sama bergandengan tangan untuk menjaga serta memelihara suatu keadaan yang aman, nyaman dan kondusif pada lingkungan area pasar maupun di lingkungan tempat tinggal lainnya dimanapun mereka berada.

Kapolsek ATL juga menyampaikan dan menghimbau kepada seluruh  warga masyarakat yang hadir di pasar tersebut agar selalu mematuhi himbauan pemerintah tentang Protokol kesehatan diantaranya memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggalnya guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di negeri ini.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat yang hadir di pasar dapat menerima dan melaksanakan dengan baik tentang hal yang berkaitan dengan kamtibmas dan protokol kesehatan.