Sambangi Pasar, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Berikan Himbauan Dan Bagikan Masker

Sambangi Pasar, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Berikan Himbauan Dan Bagikan Masker

Tribratanewsalor.com - Sosialisasi terkait kewaspadaan wabah virus corona terus dilakukan jajaran Polres Alor, seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Atu. Selain melakukan sosialisasi dan himbauan, mereka juga membagikan masker pada warga yang datang ke pasar. Senin pagi (20/04).

Kapolres Alor AKBP Dermawan Marpaung,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Atu IPTU Onnan Ndolu mengatakan, jajaran Polsek bersama dengan koramil, CamatAtu, Kepala Desa Alimebung dan satgas Covid 19 terus melakukan sosialisasi pencegahan wabah virus covid 19, mulai dari himbauan untuk tetap berada di rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga pola makan sehat, hingga menggunakan masker jika terpaksa harus keluar rumah.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek ATU IPTU Onnan Ndolu, Camat ATU Sabdy I. Makanlehi, SH.M.Hum., Danposramil 04 Apui Serka Fredy Sem, Kepala Desa Alimmebung Almedu Kafolata, Babinsa Koramil 04 Mebung Serda Muhamad Solihin, Staf Kecamatan ATU dan Anggota Polsek ATU.

“Ini aksi kami dalam pencegahan, ternyata masih ada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat harus keluar rumah seperti ke pasar dan lainnya dengan berbagai alasan, sehingga kami membagikan masker pada mereka secara gratis,” kata Kapolsek Atu.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap kesadaran masyarakat akan pencegahan virus ini meningkat, sehingga wabah ini segera hilang dan masyarakat kembali menjalani hidup dengan normal seperti sedia kala,” katanya.