Sambang Warga Dengan Humanis, Bhabinkamtibmas Desa Lendola Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warganya

Sambang Warga Dengan Humanis, Bhabinkamtibmas Desa Lendola Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warganya

Tribratanewsalor.com, - Bertempat di Rt.005 / Rw.003 Dusun I ,Desa Lendola, Kec. Teluk Mutiara, Kab. Alor. Bhabinkamtibmas Desa Lendola, Kec. Teluk Mutiara Kabupaten Alor Brigpol Imaduddin Jab melaksanakan kegiatan Patroli Sambang, Senin (07/08).

Pada kesempatan tersebut Bhabin mensosialisalikan kepada warga terkait telah diberlakukannya kembali tilang manual, oleh karna itu diharapakan kepada warga masyarkat yang mengedarai kendaraan Roda 2  maupun Roda 4 untuk  patuh dan taat pada aturan lalulintas.

Lanjutnya, menyampaikan himbaun bapak Kapolres Alor tentang TPPO (Tindak Pidana  Perdagangan Orang ) agar masyarakat selalu waspada dan berhati - hati dengan orang asing yang datang merekrut warga untuk bekerja di luar daerah / negeri dengan iming-iming upah yang besar.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga agar bersama sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing serta melaporkan kejadian yang menonjol kepada Bhabinkamtibmas.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif melalui kerja sama yang baik antara kecamatan, kelurahan dan Warga masyarakat di wilayah Kecamatan Teluk Mutiara.