Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Alor Gelar Aksi Donor Darah

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Alor Gelar Aksi Donor Darah
Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Alor Gelar Aksi Donor Darah

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang diperingati setiap 1 Juli, Polres Alor mengadakan kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas". Acara ini diselenggarakan pada Rabu, 19 Juni 2024, bertempat di Gedung Merah Putih Wira Pratama Polres Alor.
Kegiatan yang diinisiasi oleh Klinik Polres Alor yang berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) ini diikuti oleh 56 orang, yang terdiri dari anggota Polres Alor dan Bhayangkari Cabang Alor. 

Setelah dibuka dengan arahan dari Kasie Dokkes Polres Alor IPTU dr. Viktor Try Junianto, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan tensi darah, pengukuran tinggi dan berat badan, serta pengambilan darah oleh petugas.

Turut hadir dalam acara ini Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M, Waka Polres Alor KOMPOL Jamaludin, para pejabat utama Polres Alor, serta pengurus Bhayangkari Cabang Alor.

Dengan semangat Hari Bhayangkara, Polres Alor tetap berkomitmen untuk senantiasa berada di garis terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Melalui kegiatan ini juga, Polres Alor berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan ketersediaan stok darah, yang akan berdampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan dan memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian, serta mendukung percepatan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Kabupaten Alor.