Sat Binmas Polres Alor Berikan himbauan dan Masker Gratis kepada Warga

Sat Binmas Polres Alor Berikan himbauan dan Masker Gratis kepada Warga

Tribratanewalor.com – Pada hari ini  selasa 20 April 2021 pkl 09.55 wita, anggota staf sat binmas memberikan himbauan dan pembagian masker kepada masyarakat pengendara sepeda motor dan pejalan kaki diwilayah Desa Tamiming dan Kenarilang , Kec Teluk mutiara , Kab  Alor.

Pada kesempatan tersebut sat binmas polres alor menghimbau serta mensosialisasikan kepada warga  masyarakat tentang PPKM ( pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat ) agar sentiasa wajib dan mematuhi program kesehatan yakni dengan selalu menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak yang aman antara sesama satu indivisu keindividu lainnya , tidak mendekati kerumunan keramaian.

Saat dikonfirmasi Kasat Binmas AKP I Made Dharma Polres Alor " Dalam rangka harkamtibmas, pihaknya selalu secara rutin melaksanakan kegiatan sambang, guna mencegah potensi gangguan kamtibmas serta menyampaikan informasi dan himbauan kepada masyarakat tentang wabah virus corona dan cara pencegahannya, dengan harapan masyarakat mendapat edukasi sehingga tidak resah dan panik serta disiplin menerapkan PROKES dalam mencegah penularan virus corona di wilayah Kab. Alor." ucap Kasat Binmas