Kapolres Alor Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat Kalabahi Barat

Kapolres Alor Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat Kalabahi Barat

Tribratanewsalor.com, - Kepala Kepolisian Resor Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., Kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat guna menampung saran dan masukan dan mendengar keluhan aspirasi masyarakat terkait pelayanan Kepolisian.

Kegiatan jumat curhat Kapolres Alor hari ini Jumat tanggal 28 April 2023 pukul 09.25 wita bertempat di Kantor Kelurahan Kalabahi Barat, Jalan Slamet Riady, Kenarilang, Kel. Kalabahi Barat, Kec. Teluk Mutiara, Kab. Alor.

Kapolres Alor dalma sambutannya mengungkapkan jika kegiatan jumat cuehat ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh seluruh Kepolisian Republik Indonesia.

“setiap hari jumat, serentak seluruh Polda, Polres, hingga ke Polsek melaksanakan jumat curhat dengan masyarakat,” pungkat Kapolres.

Kapolres Alor menjelaskan jika tujuan kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa menyampaikan keluhan, uneg-uneg serta saran masukan tentang pelayanan Kepolisian, supaya bisa tindakklanjuti segera.

Tentunya kita semua sepakat bahwa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) merupakan tanggung jawab bersama. Oleh karena itu, saya ingin mengajak kita semua untuk senantiasa meningkatkan kesadaran dan peran aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan kita masing-masing.

Terakhir, saya ingin mengajak kita semua untuk selalu mengutamakan toleransi dan kerukunan antar umat beragama. Di Alor, kita hidup berdampingan dengan berbagai agama dan suku bangsa. Mari kita jaga keharmonisan dan persaudaraan antar umat beragama agar Alor tetap menjadi daerah yang damai dan harmoni,” tutup Kapolres Alor.

Hadir dalam kegiatan Kasat Shabara AKP Onnan Ndolu, S.H., Kasat Binmas Polres Alor IPTU Marthen Pen Au, Kasat Kasie Propam Polres Alor IPTU I Gusti Arya Putra, Bhabinkamtimas Kel. Kalabahi Barat BRIPKA Samsul Alam, Lurah Kel. Kalabahi Barat Bapak Jibrael Mou, Para Ketua RT, RW Kel. Kalabahi Barat, Tokoh Agama, Tokoh maysarakat, dan Tokoh pemuda Kel. Kalabahi Barat dan Warga Kel. Kalabahi Barat.