TATAP MUKA KAPOLRES ALOR BERSAMA ORMAS BPK OI KABUPATEN ALOR

TATAP MUKA KAPOLRES ALOR BERSAMA ORMAS BPK OI KABUPATEN ALOR

tribratanewsalor.com - Sebagai tindak lanjut dari kegiatan gotong royong Bhabinkamtibmas wilayah kecamatan teluk mutiara dan Ormas BPK OI pada saat membuat pos Bhabinkamtibmas. bertempat di tribun lapangan mini kalabahi kabupaten alor, berlangsung kegiatan tatap muka Kapolres Alor AKBP Bambang Hermanto. S.IK dengan Ormas BPK OI kabupaten alor.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Bhabinkamtibmas wilayah kecamatan teluk mutiara tersebut Kapolres Alor AKBP Bambang Hermanto. S.IK menyambut baik dan siap memberikan dukungan kepada Ormas BPK OI dalam hal-hal yang positif dan membangun.

Kapolres Alor juga menghimbau kepada anggota Ormas BPK OI untuk tidak mengkonsumsi miras dan memberikan penjelasan tentang dampak negatif dari miras, dalam kesempatan itu AKBP Bambang Hermanto. S.IK juga menyampaikan tentang dampak buruk dari aksi premanisme dan radikalisme.

Selain itu kegiatan tersebut dilaksanakan guna membangun kemitraan antara kepolisian Resor Alor khususnya Bhabinkamtibmas dengan Organisasi Masyarakat BPK OI dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat akan kesadaran dan taat hukum.

Tatap muka tersebut berlangsung pada hari sabtu (30/01/2016) pukul 16.00 wita s/d 16.45 wita, berlangsung aman dan kondusif. ( humaspolresalor )

3

2