Sertijab Kapolsek dan Kasat di Pimpin Langsung Oleh Kapolres Alor

Sertijab Kapolsek dan Kasat di Pimpin Langsung Oleh Kapolres Alor

Tribranewsalor.com – Bertempat di Lapangan Mapolres Alor, Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsel Alor Timur Laut, Kapolsek Alor Barat Daya, Senin (28/03).
Pelaksanaan Sertijab dihadiri oleh Waka Polres Alor KOMPOL Pither Johanes, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, Seluruh pejabat yang melaksanakan serah terima dan Seluruh Personil Polres Alor.
Upacara sertijab dipimpin oleh kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M di tandai dengan pembacaan surat telegram dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengamanbilan sumpah jabatan.
Para pejabat yang di serah terimakan jabatan saat itu yakni, Kasat Reskrim dari pejabat lama AKP Mansyur Mosa, SH, MH Kepada Pejabat baru IPTU Yames James Mbau, S.Sos, Kasat Lantas dari pejabat lama IPTU Benyamin Natonis Kepada Pejabat baru Iptu Robby Buu, Kapolsek ATL dari pejabat lama IPTU Donatus Sare, SH, Kepada Pejabat baru AKP Stevenson A. Bessie, dan Kapolsek ABAD dari pejabat lama IPDA Yudha Febry Widjanarko, S.Trk, Kepada Pejabat baru IPTU Jeane Sakalla.
Dalam amanatnya, Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M mengatakan bahwa jabatan tidak ada yg abadi, jabatan adalah penghargaan dari pimpinan, bukan berarti pejabat yang diganti tidak baik dan sertijab yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi. Hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir.
“Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan,” terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Alor. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir, Ujar Kapolres Alor.