Sinergitas TNI POLRI dan Instansi Terkait Laksanakan Patroli Ke Tempat Wisata Di Kab. Alor

Sinergitas TNI POLRI dan Instansi Terkait Laksanakan Patroli Ke Tempat Wisata Di Kab. Alor

Tribratanewsalor.com - Pemerintah Kab. Alor memutuskan untuk menutup sementara tempat wisata pada libur Idul Fitri 1442 Hijriah guna mencegah adanya kluster baru , menindak lanjuti hal tersebut Bupati Alor Drs Amon Djobo breaksi cepat dengan mengeluarkan surat edaran yang di keluarkan pada tanggal 7 mei 2021, terkait larangan membuka tempat wisata. Hal tersebut dilakukan untuk mengatisipasi kegiatan masyarakat pasca hari raya idul fitri yang biasanya memadati area wisata yang berada di wilayah kab. Alor yang sangat rentan terjadinya penularan Covid -19. 

Dari hal tersebut TNI POLRI bersama satgas kecamatan dan posko covid-19 desa melakukan patroli dan pemantauan ke lokasi-lokasi wisata yang berada di Kab. Alor,  Jumat sore (14/05). 

Patroli dan pemantauan di objek wisata Kab. Alor bertujuan untuk memastikan bahwa tidak adanya masyarakat yang melaksanakan libur lebaran di tempat-tempat wisata yang berada di Kab. Alor .

Perlu di ketahui saat ini Kabupaten Alor dalam situasi zona hijau sehingga situasi tersebut untuk tetap dipertahankan dengan mematuhi protokol kesehatn , menghindari kerumunan serta tetap menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah sehingga pedemi covid 19 yang melanda Indonesia saat ini secepatnya bisa teratasi.