Jelang Ramadhan Polres Alor Lakukan Penyemprotan Disinfektan Ke Masjid

Jelang Ramadhan Polres Alor Lakukan Penyemprotan Disinfektan Ke Masjid

Tribratanewsalor.com – Kalabahi, Polres Alor melaksanakan sterilisasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan di masjid yang berada di Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Selasa pagi (11/05).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K. dan hadir dalam kegiatan penyemprotan tersebut Kabag Ops Polres AKP Abdulrahman Aba Mean, Paur Kes Polres Alor BRIPKA I Gede Retamayasa, Petugas BPBD Kab Alor dan Dinas Kesehatan Kab. Alor

“Menjelang bulan Ramadhan yang tinggal menghitung hari kami melaksanakan penyemprotan Disinfektan, hal ini di lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan Ibadah di tengah Pandemi Covid – 19”, Ucap Kapolres Alor.

Tidak hanya melakkukan penyemprotan disinfeketan tetapi nanti malam akan di lakukan pengambilan sample Rapid Test Antigen Kepada Jemaah Masjid-Masjid di seputara Kec. Teluk Mutiara, Kab. Alor.

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K. menyampaikan pelaksanaan kegiatan penyemprotan Disinfektan dan pengambilan sample Rapid Test Antigen ini dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 H  dan merupakan bentuk antisipasi penyebaran Covid-19, dimana Kab. Alor sekarang sudah memasuki Zona hijau maka dari itu kita wajib untuk menjaga wilayah Kab. Alor agar tetap tidak terpapar Covid-19.