Sinergitas TNI Polri dan PNS Serta Staf Kec. Teluk Mutiara Lakukan Kerja Bakti Bersama

Sinergitas TNI Polri dan PNS Serta Staf Kec. Teluk Mutiara Lakukan Kerja Bakti Bersama

Tribratanewsalor.com – Bertempat di Kelurahan Wetabua, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor berlangsung kegiatan kerja bakti bersama oleh anggota Polres Alor, anggota Kodim 1622 Alor, dan PNS serta staf se-Kec. Teluk Mutiara. Jumat pagi (06/11).

Kegiatan kerja bakti tersebut dipimpin oleh Camat Teluk Mutiara Daud Dol Pali, S.H didampingi Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K serta Pasi Log Kodim 16222 Alor Kapten INF Fahrudin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Sumda Polres Alor AKP Abdul Aziz Gerajang, Kasi Propam Polres Alor Ipda Apolos Peni, Para lurah serta perwakilan lurah se-Kec. Teluk Mutiara, personil polres alor, personil Kodim 1622 Alor Staf Kecamatan Teluk Mutiara.

Camat Teluk Mutiara menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk dukungan kita terhadap program pemerintah Kabupaten Alor yaitu Alor bersih.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Alor menghimbau kepada seluruh masyarakat yang tinggal di sekitaran sungai wetabua agar tidak lagi membuang sampah sembarang karena jika nanti datang hujan maka sampah - sampah yang berada di sungai akan mengalir ke laut dan akan menghancurkan keindahan biota laut.