Tampung Keluhan Warga, Polres Alor Gelar Jumat Curhat

Tampung Keluhan Warga, Polres Alor Gelar Jumat Curhat

Tribratanewsalor.com – Polres Alor Kembali menggelar kegiatan jumat curhat yang bertempat di RT 009/ RW 004, kelurahan Kabola ,Kec. Kabola, Kab. Alor, Jumat Siang (19/05). Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi antaraPolri dan masyarakat.
Kasat Binmas Polres Alor AKP Ferdinand Yalla yang hadir dalam kegiatan itu menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan Jumat Curhat.  Kegiatan tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan dan upayakan solusinya.
"Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Alor dan jajaran," ujar Kasat Binmas.
Di sela-sela kegiatan berlangsung, ketua RT 08 Kel. Kabola yang Bernama Bapak Marthenmemberikan masukan kepada pihak kepolisian Resor Alor agar memberikan himbauan atau teguran kepada warga dari kota Kalabahi agar tertib  dalam berkendara saat pelaksanaan Ibadah di hari minggu di wilayah kelurahan Kabola.
Menanggapi masukan tersebut, Kasat Binmas mengatakan akan segera menindak lanjuti dan melaporkan kepada Kapolres Alor. Ia juga menambahkan agar warga Kecamatan Kabola selalu tertib dalam berlalulintas karena kasus kecelakaan lalu lintas sangat tinggi.
Sebelum menutup kegiatan jumat curhat, Kasat Binmas Polres Alor juga berpesan terhadap Para RT dan RW agar selalu mengawasi para pemuda agar tidak mengkonsumsi minuman Keras. Karena permasalahan yang terjadi di Kab. Alor berawal saat mengkonsumsi Minuman Keras.