Tekan Kasus Covid-19, Sat Binmas Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Tekan Kasus Covid-19, Sat Binmas  Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Tribratanewsalor.com – Hari Selasa 11 Mei 2021 Pukul 09.55 Wita, Sat Binmas Polres Alor melaksanakan Pembagian Masker kepada masyarakat pejalan kaki serta pengguna sepeda motor roda dua, bertempat di wilayah Pelabuhan Laut Kalabahi, kecamatan teluk Mutiara, Kabupaten Alor.

Kegiatan Pembagian makser dipimpin oleh KBO Binmsas AIPTU Gunawan, S. H., Bersama Kanit Binpolmas AIPDA Nanang D. C., S. H., dan Kanit Binkamsa AIPDA Migdapan Usdenny, S. E.

Pada kesempatan tersebut KBO Binmas manyampaikan beberapa himbauan dan mensosialisasikan kepada penerima masker tentang pengetatan terhadap Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) agar Senantiasa wajib dan patuh mempedomani Protokol Kesehatan antara lain menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak yang aman antara sesama dan lainnya serta tidak mendekati kerumunan keramaian dan makan makanan sehat dan melakukan pola hidup bersih.

’Kami dari Kepolisian tak henti – hentinya untuk selalu mengingatkan tentang pentingnya Protokol kesehatan agar kita semua dapat terhindar dari ancaman Virus Corona,” tutupnya.