Tingkatkan Kedisiplinan, Kapolres Alor Laksanakan Gaktibplin

Tingkatkan Kedisiplinan, Kapolres Alor Laksanakan Gaktibplin

Tribratanewsalor.com - Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dari anggota Polri sendiri, Kapolres Alor bersama Propam Polres Alor sebagai langkah awal melaksanakan giat Gaktibplin. Selasa pagi (04/02).

Tujuan dari Gaktibplin ini adalah untuk mengantisipasi pelanggaran dan penyimpanan dari anggota Polri sendiri apalagi Polri sebagai pihak penegak hukum.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Alor Muh. Arif Sadikin, S.H., Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira Polres Alor, Seluruh Anggota Polres Alor

Sasaran gaktibplin kali ini adalah sikap surat kelengkapan diri, mulai dari kepemilikan KTP, KTA, SIM, STNK dan kelengkapan ranmor yang dikendarai baik dinas maupun pribadi.

Kapolres Alor AKBP Dermawan Marpaung, S.I.K., M.Si. menegaskan, dengan diadakannya pemeriksaan gaktibplin ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran anggota bahwasannya disiplin dalam diri terutama anggota Polri adalah penting guna menunjang tugas di lapangan dan sebelum menertibkan pihak lain dari kami pun harus sudah tertib dahulu.