Terus Mengejar Pencapaian Target Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Binaan

Terus Mengejar Pencapaian Target Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Binaan

Tribratanewsalor.com - Untuk melakukan pencapaian target Vaksinasi dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19, Polres Alor gencarkan himbauan protokol kesehatan dan dukungan percepatan Program Vaksinasi Nasional.

Seperti yang dilakukan Babhinkamtibmas Desa Motongbang, Kec. Teluk Mutiara, Kab. Alor Bripka I Putu Santika Yasa dengan menyabangi masyarakat di rumahnya dan mengajak untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Corona dan mengajak untuk memberikan edukasi tentang Vaksinasi yang sekarang di Programkan oleh Pemerintah Indonesia, Rabu pagi (16/02).

Dalam Kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa sampai saat ini bahaya penyebaran Covid-19 masih ada disekitar kita, jangan abaikan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari khususnya pada saat di luar rumah dan meminta masyarakat agar tetap waspada.

Bapak Mansur Moka di Desa Motongbang, Kec. Teluk Mutiara, Kab. Alor, menyatakan akan selalu mendukung semua pelaksanaan program pemerintah termasuk vaksin karna Pemerintah selalu membantu masyarakat melalui Program-programnya,”Tutur warga.”

Ditempat terpisah, Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M mengatakan kegiatan soialisasi dan imbauan, serta monitoring terus dilakukan Bhabinkamtibmas dalam mengajak warganya untuk dilakukan Vaksinasi Covid-19, dengan harapan masyarakat mengurangi resiko terpapar Covid-19.

“Himbauan dan ajakan untuk melaksanakan vaksinasi terus kami gencarkan, ini semua demi meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bersama- sama melawan Covid-19” Ucap Kapolres.