Polres Alor Laksanakan Latihan Pra Operasi Bina Karuna Turangga 2022

Polres Alor Laksanakan Latihan Pra Operasi Bina Karuna Turangga 2022

Tribratanewsalor.com, - Polres Alor melaksanakan latihan Pra Operasi Bina Karuna dalam rangka mencegah, meminimalisirndan menanggulangi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah hukum Polres Alor yang dibuka langsung oleh Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko,S.H., S.I.K., M.M., yang didampingi Kabag Ops Polres Alor AKP Abdul A. Mean, S.H., Senin pagi (01/08). 
Hadir dalam kegiatan tersebut Para kasat, perwira polres alor, dan seluruh personel yg terlibat dalam sprinlak ops bina karuna turangga 2022.
Kabag Ops Polres Alor menyampaikan untuk kegiatan dalam operasi kewilayahan Bina Karuna Turangga 2022 yang dilaksanakan dari tanggal 2 Agustus sampai dengan 15 Agustus 2022 melibatkan 26personil, ini sebagai bentuk kesiapan Polri dalam menghadapi bencana kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Alor. 
Tujuan diadakannya Latpra Ops Bina Karuna ini untuk memelihara dan meningkatkan stabilitas kamtibmas serta kelancaran seluruh kegiatan sosial dan ekonomi masyarakat di Kabupaten Alor dan juga mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan.
Saya harap kepada rekan-rekan  agar melaksanakan kegiatan Ops ini secara baik dan lebih bertanggung jawab agar kehadiran polisi ditengah masyarakat membuat masyarakat aman dan tenang. ” kata Kapolres Alor.