Turunkan Personil dan Water Canon, Polres Alor bersama Kodim 1622 Alor, Damkar dan Masyarakat Padamkan Api yang Melahap Rumah Warga

Turunkan Personil dan Water Canon, Polres Alor bersama Kodim 1622 Alor, Damkar dan Masyarakat Padamkan Api yang Melahap Rumah Warga

Tribratanewsalor.com,- Hari Senin tanggal 01 Januari 2024 sekitar pukul 06.25 Wita, Polres Alor mendapat laporan dari warga masyarakat bahwa telah terjadi kebakaran dirumah milik bapak Munawir Umar Tong yang beralamat di RT. 05 / RW. 02 Kel. Binongko Kec. Teluk Mutiara Kab. Alor.

Usai menerima laporan dari warga, Polres Alor melalui Gabungan Satuan Samapta, Polairud, Reskrim, Intelkam dan juga Bhabinkamtibmas langsung meluncur ke TKP bersama 1 (satu) unit mobil Water Canon untuk memadamkan api agar tidak merambat ke rumah yang berada disekitar lokasi kebakaran karena lokasi kebakaran tersebut merupakan daerah padat penduduk.

Selang beberapa menit kemudian terlihat Mobil Damkar juga tiba di TKP lokasi kebakaran dan langsung bersama-sama membantu memadamkan api.

Berdasarkan keterangan dari korban Ibu Halima Nampira bahwa Ketika ia sedang istirahat, ia melihat depot mini bensinnya telah terbakar dan api juga sudah menjalar kedalam rumah.

Syukurnya Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.45 Wita dan tidak ada korban jiwa maupun korban terluka pada peristiwa naas tersebut.