Polres Alor Gelar Rilis Akhir Tahun 2023

Polres Alor Gelar Rilis Akhir Tahun 2023

Tribratanewsalor.com, Wakapolres Alor Kompol Jamaludin memimpin rilis akhir Tahun 2023 di Aula Bharadaksa Polres Alor, Minggu sore (31/12).

Didalam kegiatan rilis akhir tahun tersebut Wakapolres Alor memaparkan capaikan kinerja polres alor yang termasuk didalamnya perbandingan tren peningkatan - penurunan kasus antara tahun 2022 dan 2023, dan juga kasus-kasus menonjol yang terjadi sepanjang Tahun 2023.

“kegiatan ini adalah momentum bagi Polri untuk melaporkan capaikan kinerja sepanjang Tahun 2023 dan sekaligus merupakan wujud akuntabilitas serta transparansi kami kepada masyarakat, sebagaimana Transformasi Menuju Polri yang Presisi,” Kata Wakapolres Alor.

Didalam paparannya Wakapolres Alor juga menyampaikan tentang kegiatan Operasi Polri yang sedang berjalan yaitu Operasi Lilin Turangga 2023 yang telah memasuki hari ke 10 yang dimana melibatkan 70 personil personil Polres Alor yang ditempatkan pada Pos Pengamanan di Pelabuhan Pelni, Pos Pelayanan di Bandara Mali, Pos Terpadu di Pelabuhan Dulionong  dan juga Pengamanan pada Gereja-gereja yang tersebar di Wilayah Hukum Polres Alor.  Dan dalam rangka mengamankan Pemilu 2024 yang mana pada saat ini sedang dalam tahapan Masa Kampanye Pemilu, Polres Alor juga telah melaksanakan Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 yang dimulai sejak tanggal 28 November 2023 yang melibatkan 90 Personil Polres Alor untuk melakukan Pengamanan Kampanye diseluruh Wilayah Hukum Polres Alor guna terselenggaranya Pemilu yang aman, damai dan lancar.

Tidak lupa Wakapolres Alor juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Alor agar dalam pelaksanaan perayaan malam Tahun Baru 2024 untuk merayakan dengan penuh suka cita dan tidak berlebihan serta tidak melakukan pesta – pesta di pinggir jalan yang dapat mengganggu arus lalulintas, hindari mengkonsumsi minuman keras, dan juga tidak melakukan konvoi kendaraan atau arak-arakan yang dapat membahayakan diri sendiri dan juga orang lain, lebih baik berkumpul dan berdoa bersama keluarga dirumah. ”Mari kita jaga kabupaten alor tetap nyaman, aman dan kondusif,” Tutup Kompol Jamaludin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Reskrim Polres Alor AKP Yames J. Mbau, S. Sos.,Kasie Propam Polres Alor IPTU I Gusti Ngurah Arya, Kasat Lantas Polres Alor IPTU Robby Buu, S.H., Kasat Samapta Polres Alor IPTU Warsito, Kabag Ops Polres Alor AKP Abdul Rahman Aba Mean, S.H., Kabag SDM Polres Alor AKP Onnan Ndolu, S.H., Kasiwas Polres Alor AKP Sahlul Tamolung, S.H dan para awak Media Alor