Upacara Pemakaman Almarhum Pengda Philipus Sumaa.

Upacara Pemakaman Almarhum Pengda Philipus Sumaa.

Tribratanewsalor.com - Kapolres Alor Akbp Patar Silalahi, S.I.K memimpin Upacara Pemakaman Almarhum Pengda Philipus Sumaa di Desa Air Kenari, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor sabtu sore (06/01/2016).

Upacara pemakaman yang berlangsung hikmat ini di ikuti oleh Waka Polres Alor, Para Kabag, Kasat, serta seluruh Personil Polres Alor.

Almarhum Pengda Philipus Sumaa meninggal pada hari kamis (24/01/2019) di Rumah Sakit Siloam Kupang karena sakit. Selama mengabdikan diri sebagai Pegawai Negeri Sipil pada Kepolisian Resor Alor Almarhum selalu disiplin dan banyak membantu dalam pelaksanaan tugas.

Dalam kata penghiburan Kapolres mengatakan, “Acara ini dilaksanakan sebagai wujut penghormatan dan penghargaan Kepolisian Negara Republik Indonesia kususnya Polres Alor atas jasa dan pengabdian Almarhum.

Kami keluarga besar Polres Alor turut berduka cita sedalam dalamnya. Kiranya Tuhan membertikan tempat yang layak sesuai amal bakti Almarhum dan kepada keluarga yang di tinggalkan kiranya diberi kekuatan iman serta ketabahan dalam menghadapi peristiwa duka ini.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah hadir dan turut membantu keluarga Almarhum. (ens)