Waka Polres Alor Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Samana Santa Turangga 2017

Waka Polres Alor Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Samana Santa Turangga 2017

Tribratanewsalor.com – Wakil Kepala Kepolisian Resor Alor, Nusa Tenggara Timur, Komisaris Polisi Dodi A. Asa, memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Samana Santa Turangga Tahun 2017, (05/04).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Alor Drs Amon Djobo, Ketua DPRD Kab.Alor Martinus Alopada,S.Ikom, Dandim 1622 Alor Letkol Inf Daniel Budi Marwanto, SE, Danramil 01 - 1622 Mayor Inf. Abdul Jamal Husin, Ketua MUI Kab. Alor Abdul Kadir Kawali, Ketua PHDI Kab. Alor Made Wartha, SE, Perwira Kodim 1622 Alor dan para Pejabat Utama Polres Alor.

Adapun peserta apel tersebut adalah 1 Pleton anggota Kodim 1622 Alor, 1 Pleton Anggota Sat Sabhara Polres Alor, 1 Pleton Anggota Reskrim dan Intel, 1 Regu Pegawai Dishubkominfo, dan 1 Regu Sat Pol Pamong Praja Kabupaten Alor.

Dalam amanatnya Waka Polres mengatakan“ Samana Santa merupakan Perayaan Gerejawi yang mengakibatkan meningkatnya dinamika masyarakat, untuk itu diharapkan agar semua elemenen dapat bekerja sama dan menjalin komunikasi dengan baik dalam melakukan pengamanan.

Waka polres juga menghimbau agar dalam pelaksanaan tugas harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada sehingga umat yang melaksanakan ibadah merasa aman dan nyaman.

(Humasresalor)