Wakapolda NTT Hadiri Rapat pemabahasan Program Prioritas Kapolri Secara Virtual

Wakapolda NTT Hadiri Rapat pemabahasan Program Prioritas Kapolri Secara Virtual

Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si., hadiri rapat pembahasan program prioritas Kapolri secara Virtual di Ruang Vicon Lantai II Mapolda NTT, Rabu (3/3/2021).

Turut serta hadir mendampingi Wakapolda NTT, para pejabat utama Polda NTT diantaranya Dirkrimum Polda NTT, Auditor Madya Tingkat III Itwasda Polda NTT, Kabidpropam Polda NTT, Kabidti Polda NTT, Kabiddokkes Polda NTT, Wadirkrimsus Polda NTT, Kabag Binkar Biro SDM Polda NTT, Kabag Bekum Biro Logistik Polda NTT dan Staf Biro Rena Polda NTT.

Kegiatan Rapat ini dipimpin langsung oleh pimpin oleh Karo Monev Srena Polri dengan agenda pemaparan 30 hari Program Prioritas Kapolri Presisi.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, untuk mengecek perkembangan dari Program Prioritas Kapolri yang telah dilaksanakan selama 30 hari dari masing - masing Polda.

Adapun paparan Wakapolda NTT terkait penjabaran 100 hari Program Prioritas Kapolri antara lain pada bidang transformasi organisasi, bidang transformasi operasional dan bidang transformasi pelayanan publik yang telah dilaksanakan oleh Polda NTT selama 30 hari.