Wakapolda NTT Pimpin Sidang Terbuka Penentuan Kelulusan Mengikuti Rikkes II Penerimaan Terpadu Anggota Polri Taruna AKPOL T.A. 2021

Wakapolda NTT Pimpin Sidang Terbuka Penentuan Kelulusan Mengikuti Rikkes II Penerimaan Terpadu Anggota Polri Taruna AKPOL T.A. 2021

Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si pimpin kegiatan Sidang Terbuka Penentuan Kelulusan Mengikuti Rikkes II  Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri Taruna AKPOL T.A 2021, Senin Sore (24/5/2021).

Hadir mendampingi Wakapolda dalam kegiatan itu, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si dan Karo SDM Polda NTT Kombes Pol. Wisnu Sudarto, S.I.K.

Kegiatan yang diselenggarakan di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mapolda NTT itu, bertujuan untuk menetukan kelulusan sementara peserta seleksi Calon Taruna dan Taruni AKPOL Tahun Anggarana 2021 sehingga dapat melanjutkan tes ke tahap Rikkes II.

Dalam sambutan Wakapolda NTT menyampaikan ucapan selamat kepada Calon Taruna dan Taruni AKPOL T.A. 2021 Polda NTT yang dinyatakan memenuhi syarat (MS) untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yaitu, pemeriksaan kesehatan tahap II. Sedangkan kepada Calon Taruna Taruni yang tidak memenuhi syarat (TMS) diberi motivasi untuk tetap belajar dan semangat agar bisa mendaftar dilain waktu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas semangat dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai panitia pelaksanaan seleksi penerimaan Taruna Taruni AKPOL T.A. 2021 meski di tengah-tengah wabah Covid-19 ini serta sampai saat ini tidak ada masalah dan tetap berpegang teguh prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis),” tutur Brigjen Pol Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Panitia Internal, Panitia Eksternal, Calon Taruna/I AKPOL Tahun Anggaran 2021 serra Orang Tua Calon Taruna Taruni AKPOL.