Wakapolres Alor Pimpin Upacara Penutupan Pelatihan Gada Pratama Satpam Gelombang XVI Tahun 2023

Wakapolres Alor Pimpin Upacara Penutupan Pelatihan Gada Pratama Satpam Gelombang XVI Tahun 2023

Tribratanewsalor.com, Pelatihan Dasar Satuan Pengamanan (Satpam) Gada Pratama Gelombang XVI Tahun 2023 Polres Alor yang dilaksanakan di Lapangan Badminton Polres Alor resmi ditutup, Jumat siang (26/10).

Kegiatan yang dilaksanakan selama 10 hari ini ditutup dengan pelaksanaan upacara penutupan yang dipimpin langsung Wakapolres Alor Kompol Jamaludin dengan jumlah peserta Didik Satuan Pengamanan (Satpam) Gada Pratama Gelombang XVI Tahun 2023.

Wakapolres Alor Kompol Jamaludin membacakan Amanat Dir Binmas Polda NTT Kombes Pol. Rahmanto Sujudi, S.I.K., menyampaikan bahwa Hayati dan pedomani prinsip-prinsip Penuntun Satpam dalam pelaksanaan tugas saudara. Berbekal dari kemampuan yang saudara peroleh dari pelatihan ini hendaklah saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik khususnya dalam menyelenggarakan pengamanan fisik di lingkungan kerja saudara.

Tingkatkan koordinasi dengan unsur terkait lainnya dalam melaksanakan tugas bimbingan keamanan dan ketertiban khususnya dilingkungan kerja masing - masing.

Saya harap seluruh Satpam yang telah menjalani pelatihan ini agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara Profesional sebagai anggota Satuan Pengamanan dilingkungan kerjanya.