Sat Lantas Polres Alor Laksanakan SIM Keliling Masuk Desa Sekaligus Menyediakan Gerai Vaksinasi

Sat Lantas Polres Alor Laksanakan SIM Keliling Masuk Desa Sekaligus Menyediakan Gerai Vaksinasi

Tribratanewsalor.com, - Satuan Lalu lintas polres Alor kali ini mengelar SIM keliling di Desa Waisika, dimana kegiatan Kali ini di gelar di Gereja Elohim Bukapiting, Kecamatan Alor Timur Laut, Kab. Alor, Selasa pagi (12/04).

Tersihat Atusias Masyarakat cukup tinggi terkait gelaran SIM keliling, selain mengadakan SIM keliling, satuan Lalu lintas juga memberikan  sosialisasi berkaitan dengan lalu lintas dan kamtibmas ke masyarakat yang mana materi di bawakan oleh Kanit Kamsel dan dari PT Jasa Raharja Cabang Kalabahi -Alor dan Kanit binmas Polres Alor.

Saat gelaran SIM keliling yang di gelar di gereja tersebut juga diadakan vaksinasi dari Dokkes Polres Alor yang di tujukan untuk masyarakat setempat dan memberikan bantuan berupa beras bagi masyarakat yang hadir dalam gelaran tersebut.

Kasat Lantas Polres Alor IPTU Roby Buu, S.H. yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan agar masyarakat selalu tertib Berlalu lintas untuk meminimalisir angka kecelakaan di Kabupaten Alor dan saat berkendara selalu menaati Protokol Kesehatan karena pandemi covid-19 belum usai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Alor Kompol Piter Johanis, Kapolsek ATL AKP Stevanus Besiee, Kasat Binmas Polres Alor Marten Penau dan Kasi Dokkes Polres Alor IPDA dr. Viktor