Waspada Bencana Banjir, Polsek Alor Barat Daya Pantau Kali Pailelang

Waspada Bencana Banjir, Polsek Alor Barat Daya Pantau Kali Pailelang

Tribratanewsalor.com – Polsek Alor Barat Daya (Abad), Polres alor melaksanakan Patroli pantau debit air kali pailelang, Desa Pailelang, kec.Abad, Kab.Alor, minggu pagi (13/02).

Setelah hujan deras di wilayah kec.Abad, dari pemantauan terlihat Debit air di Kali Paielalng setinggi paha orang dewasa dengan aliran air yang cukup deras akibat hujan yang terjadi di Wilayah Kec.Abad.

Mengingat intesitas curah hujan masih tinggi personel Polsek Abad melaksanakan patroli pantau debit air kali pailelang guna mencegah terjadinya korban dampak dari bencana alam banjir dan menghimbau masyarakat yang berada di daerah pinggiran kali untuk tetap berhati-hati dan waspada serta tidak membiarkan anak-anak bermain sendirian di pinggiran kali pailelang.

Kapolsek Abad Ipda Yuda Febri, S.Tr.K, menyampaikan himbauan melalui personel Polsek Abad kepada masyarakat agar tetap memperhatikan debit air apabila keadaan air tetap naik atau mendadak air pasanag agar cepat segera mengungsi ditempat yang lebih tinggi guna menghindari terjadinya korban jiwa.